Thursday , 17 October 2019 15:05
Home / La Liga / Kalah Di Leg Pertama, Gerard Pique Optimis Barcelona Mampu Come Back Di Camp Nou
foto: marca.es

Kalah Di Leg Pertama, Gerard Pique Optimis Barcelona Mampu Come Back Di Camp Nou

BARCELONA – Meski harus menelan kekalahan, bek Barcelona, Gerard Pique optims bahwa timnya mampu melakukan laga come back di Camp Nou tengah pekan depan.

Sebagaimana diketahui pasukan Ernesto Valverde menyerah atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada leg pertama perempat final Copa Del Rey tadi malam dengan skor meyakinkan, 2-0. Adalah Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder yang membuat partai leg ke-2 akan sangat berat untuk kubu Blaugrana.

Namun alih-alih harus unggul 3 gol di leg ke-2 nanti, Gerard Pique merasa yakin bahwa peluang untuk lolos ke fase semifinal masih terbuka lebar.

“Ini adalah malamnya Sevilla. Kami menerima hasil ini tetapi kami tahu kami masih memiliki leg kedua,” kata Pique kepada wartawan, seperti dikutip Diario Sport.

“Kami tahu kami memiliki waktu satu minggu untuk mempersiapkan diri sementara kami juga harus bermain menghadapi Girona di liga, jadi ini adalah tujuh hari penting yang datang untuk kami dan kami harus menerima ini.”

“Dalam pertandingan, rencana permainan mereka bekerja dengan baik dan kami mungkin tidak menyangka itu, tapi sekarang kami punya waktu untuk memulihkan diri dan fokus untuk memperbaikinya.”

“Akankah Lionel Messi kembali? Itu adalah keputusan pelatih.”

Dengan kekalahan ini, otomatis Barcelona harus menang dengan kedudukan lebih dari dua gol untuk bisa melaju ke semi final Copa Del Rey.

Baca Juga

Paris Saint-Germain Konfirmasi Cedera Neymar

Paris – Paris Saint-Germain merilis pernyataan terkait cedera Neymar dan memastikan jika pemain asal Brasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *