Wednesday , 16 October 2019 3:57
Home / Liga Champions / Kalah Di Menit Akhir, Thiago Silva Meminta Maaf Kepada Fans
foto: Twitter @BBCSport

Kalah Di Menit Akhir, Thiago Silva Meminta Maaf Kepada Fans

PARIS – Sebagai seorang kapten tim, Thiago Silva memiliki tanggung jawab besar atas hasil yang diraihnya saat menjamu Manchester United dini hari tadi. Silva menegaskan bahwa ia kehabisan kata-kata dan meminta maaf terhadap fans yang dikecewakan.

Sejatinya Paris Saint Germain memiliki keuntungan yang sangat besar dari kemenangan 0-2 di Old Trafford pada leg pertama pertengahan Februar lalu. Akan tetapi saat bermain di Parc Des Princes, PSG justru harus takluk 1-3, yang membuat mereka gugur lantaran kalah agresifitas gol tandang.

Adapun kekalahan 1-3 PSG baru didapat pada menit ke-90, dimana Kimpembe dinilai oleh wasit melakukan handsball di kotak terlarang.

“Sulit untuk berbicara. Sangat memalukan. Kami bermain sangat bagus di sana, tetapi di sini kami tidak melakukan hal-hal yang telah kami persiapkan sebelum pertandingan.” ujar Silva pada RMC Sport.

“Kami berada dalam performa bagus dan sekali lagi itu berakhir. Itulah sepakbola. Tidak ada yang berhasil hari ini. Saya meminta penggemar kami untuk memaafkan kami.”

“Penalty? Pada menit terakhir, saya tidak melihat cuplikannya tapi … Dia mengatakan kepada saya bahwa tiga wasit menilai itu adalah penalty dan mereka semua membuat keputusan untuk memberikan penalti,” lanjut Silva.

“Ini memalukan karena, dengan satu menit, kami tidak punya waktu lagi untuk bereaksi, bahkan jika kami masih memiliki waktu 90 menit.”

“Sulit untuk menjelaskan hal pada pertandingan, berbicara dengan pendukung yang sedih, kepada keluarga kami yang ada di sana. Kami sudah bekerja keras dan itu tidak berhasil,”

“Kami harus bangkit dengan cepat, kami harus tetap positif karena kami masih memiliki kompetisi lain bahkan jika telah memiliki banyak jumlah poin lebih, kami sudah hampir juara di Prancis. Tetapi kami kehilangan peluang untuk masuk ke perempat final Liga Champions.”

Baca Juga

Crouch Yakin Liverpool Pertahankan Gelar Liga Champions

London – Eks punggawa Timnas Inggris, Peter Crouch, memprediksi Liverpool¬†mampu mempertahankan trofi Liga Champions. Menurutnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *