Saturday , 20 April 2019 17:34
Home / La Liga / Kalah Lagi, Marcelino Semakin Dekat Dengan Pemecatan
foto: lasprovincias.es

Kalah Lagi, Marcelino Semakin Dekat Dengan Pemecatan

VALENCIA – Menyusul kekalahan memalukan atas klub Segunda tadi malam, pelatih Valencia, Marcelino Garcia diyakini sudah sangat dekat pemecatan dari Mestalla.

Secara mengejutkan Valencia takluk atas Sporting Gijon pada ajang Copa Del Rey dengan skor 2-1 di Molinon tadi malam. Gol dari Nick Blackman di menit ke-79 menjadi pembeda dilaga itu setelah Javier Noblejas dan Dani Parejo sempat berbalas gol.

Sebelumnya seperti dilansir The Sun hari Senin kemarin, Marcelino telah diberikan ultimatum hingga dua laga kedepan untuk menentukan masa depannya di Mestalla. Dan dengan kekalahan atas Sporting Gijon, bukan tidak mungkin jika Valencia kembali menelan hasil negatif kontra Real Valladolid akhir pekan ini, itu akan menjadi perjalanan terakhir bagi sang pelatih.

Bahkan menurut beberapa laporan di Spanyol, Peter Lim selaku owner Valencia sudah ingin mendepak Marcelino sebelum natal kemarin. Namun karena di laga penentu sang pelatih mampu meraup kemenangan menghadapi Huesca keputusan tersebut seketika meredam.

Adapun pemecatan isu Marcelino sendiri juga diyakini karena aktifitas belanja Valencia di jendela transfer musim panas lalu. Sebagaimana diketahui Los Ches telah menghabiskan £110 juta untuk membeli pemain.

Saat ini Los Ches sendiri berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 22 poin dari 18 laga. Meski baru menelan 4 kekalahan, namun Rodrigo Moreno dkk memiliki hasil imbang yang terlalu banyak, yakni 10 kali.

Baca Juga

Fabio Capello Klaim Real Madrid Akan Belanja Besar Di Musim Panas

MADRID – Mantan bos Real Madrid, Fabio Capello mengklaim Los Blancos siap mengucurkan dana besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *