Wednesday , 16 October 2019 12:27
Home / La Liga / Kalah Telak Dari Rival Sekota, Zidane Tetap Pede Hadapi Musim 2019/2020

Kalah Telak Dari Rival Sekota, Zidane Tetap Pede Hadapi Musim 2019/2020

MADRID – Meski memiliki hasil di pra musim yang terbilang buruk, bos Real Madrid, Zinedine Zidane tetap yakin musim depan pasukannya akan memiliki musim yang sukses musim depan.

Seperti diketahui tadi malam Real Madrid dipaksa menelan pil pahit setelah dibatai oleh rival sekota, Atletico Madrid dengan skor 3-7 pada gelaran International Champions Cup. Melihat sedikit lebih jauh, Sergio Ramos dkk juga sebelumnya takluk atas Bayer Munchen dengan skor 3-1.

“Kami akan termotivasi untuk menghadapi musim baru, saya tidak ragu tentang itu. pungkas Zidane seperti dikutip Football Espana.

“Saya yakin bahwa kami akan memiliki musim yang sukses.”

Setelah pertandingan menghadapi Atleti, Zidane menegaskan bahwa permainan Real Madrid malam itu memang buruk, namun sang pelatih ingin para pemainnya segera melupakan hasil tersebut.

“Tentu saja kekalahan adalah hal yang menyakitkan, terutama itu datang dari saingan anda.”

“Itu adalah pertandingan yang buruk bagi kami, namun kami tidak bisa terus menerus melihat ke belakang. Kami kurang baik di semua lini, terutama dalam intensitas, dan mereka lebih baik dalam segala hal.”

Pada jendela transfer musim panas ini, Zidane sendiri telah mengeluarkan budget lebih dari € 300 juta untuk belanja pemain baru.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *