Wednesday , 16 October 2019 19:45
Home / Premier League / Kalahkan Arsenal, Sterling Puji Mentalitas Man City
Raheem Sterling, Manchester City

Kalahkan Arsenal, Sterling Puji Mentalitas Man City

London – Bomber Manchester City, Raheem Sterling, mengaku senang bisa ikut andil dalam kemenangan atas Arsenal di matchday perdana Premier League. Tak hanya itu, sang pemain juga memuji mentalitas yang ditunjukkan timnya di pertandingan tersebut.

Sterling membuka kemenangan City dengan golnya dari luar kotak penalti pada menit ke-14. Setelah melewati hadangan beberapa pemain bertahan The Gunners, ia sukses menjebol gawang yang dikawal oleh Petr Cech.

The Citizens memulai kiprahnya di kancah Premier League musim 2018-19 dengan catatan impresif. Selama beberapa tahun terakhir, skuat asuhan Josep Guardiola itu selalu berhasil memenangkan laga perdana.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku senang bisa turut terlibat dalam kemenangan perdana timnya. Tak hanya itu, Sterling juga memuji mentalitas seluruh rekan setimnya.

“Saya ingin bermain dan bagusnya kami mendapatkan tiga poin. Kami menunaikan tugas yang harus dilakukan. Ada beberapa hal yang mengerikan, tetapi ini adalah permulaan bagus dan kami mendapatkan tiga poin.” papar Sterling di sesi jumpa pers usai laga berakhir.

“Ini tentang mental menang yang pelatih coba tanamkan ke dalam diri kami,” tegasnya.

“Kami tidak boleh senang dengan Premier League musim lalu. Itu sudah lewat, kami butuh tantangan baru,” pungkas pemain berdarah Inggris tersebut.

Baca Juga

Chris Smalling Akui Kerasnya Atmosfer Serie-A!

Roma – Chris Smalling menyebut perbedaan mendasar antara bermain di kancah Premier League dan Serie-A. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *