Sunday , 27 September 2020 19:49
Home / Europa League / Kalahkan Copenhagen, Solskjaer: Disiplin dan Sabar Membuahkan Hasil Manis
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Kalahkan Copenhagen, Solskjaer: Disiplin dan Sabar Membuahkan Hasil Manis

Manchester – Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United berhasil meraih kemenangan atas FC Copenhagen di ajang Liga Europa. Pelatih The Red Devils menilai kesabaran adalah kunci kemenangan timnya dalam pertandingan tersebut.

Manchester United menang tipis 1-0 atas FC Copenhagen pada babak perempat final Liga Europa 2019/2020. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion RheinEnergie.

Gol semata wayang Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes lewat titik putih di babak tambahan waktu.

Dengan hasil ini, MU memastikan lolos babak semifinal Liga Europa. Klub asal Manchester itu menunggu pemenang antara Wolverhampton Wanderers melawan Sevilla.

Solskjaer sendiri mengakui pertandingan tadi berjalan sulit. Namun berkat kesabaran, timnya sukses keluar sebagai pemenang pada laga itu.

“Kami harus disiplin, bersabar, dan pada akhirnya kesabaran itu membuahkan hasil bagi kami. Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk memenangkan pertandingan,” ujar Solskjaer.

“Kami membentur tiang beberapa kali dan tidak beruntung dengan beberapa ulasan VAR. Itu adalah keputusan yang tepat, tapi kami bisa lebih baik.”

“Kami perlu meningkatkan banyak aspek. Tetapi, jika Anda menciptakan peluang banyak seperti hari ini, kami harus bisa lebih klinis dan efisien dan juga mencetak gol.”

“Meskipun kami benar-benar menciptakan peluang fantastis, terkadang kelihatannya para pemain ingin menggiring bola melewati pertahanan. Tetapi, selalu ada beberapa pemain bertahan dengan baik dan kiper lawan yang hari ini mungkin adalah pemain terbaik pada pertandingan ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Jesus Navas: Sevilla Memang Layak Memenangkan Gelar Liga Eropa

SEVILLE – Kapten Sevilla, Jesus Navas, memuji performa rekan setimnya menyusul keberhasilan meraih gelar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *