Monday , 18 November 2019 20:37
Home / UEFA / Kalahkan Heracles Almelo, Feyenoord Juara Eredivisie Belanda
Foto: goal.com

Kalahkan Heracles Almelo, Feyenoord Juara Eredivisie Belanda

ROTTERDAM – Tiga gol yang dicetak mantan bintang Liverpool, Dirk Kuyt, mengantarkan kemenangan 3-1 bagi Feyenoord saat menjamu Heracles Almelo di partai penutup atau pekan ke-34 Eredivisie yang berlangsung di De Kuip Stadium, Minggu (14/5).

Dengan kemenangan ini, Feyenoord memastikan diri merebut gelar juara Eredivisie, kali pertama sejak 1998-1999 atau 18 tahun terakhir. Tambahan tiga poin membuat Feyenoord mengamankan posisinya di peringkat pertama klasemen akhir dengan jumlah 82 poin, unggul satu angka dari rival terdekat Ajax Amsterdam yang pada saat bersamaan menang dengan skor yang sama 3-1 di kandang Willem II.

Sadar wajib memetik kemenangan guna meredam perjuangan Ajax, di depan publiknya sendiri, Feyenoord mampu mengatasi kegugupan setelah kapten Kuyt mencetak gol cepat saat babak pertama baru berlangsung 38 detik.

Tak lama kemudian, sundulan Kuyt di menit ke-12 menambah keunggulan Feyenoord menjadi 2-0. Skor yang bertahan sampai jeda. Di babak kedua, Feyenoord yang bermain lebih nyaman kembali mencetak gol lewat Kuyt di menit ke-84. Heracles mencetak gol hiburan lewat Peter van Ooijen satu menit menjelang bubaran.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *