Friday , 18 October 2019 17:58
Home / Piala Dunia 2018 / Kalahkan Italia, Deschamps Puas Dengan Performa Anak Asuhnya
Didier Deschamps, Prancis

Kalahkan Italia, Deschamps Puas Dengan Performa Anak Asuhnya

Nice – Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengakui bahwa ia merasa cukup puas melihat performa apik anak asuhnya di atas lapangan usai mengandaskan perlawanan Italia dengan skor akhir 3-1.

Les Bleus adalah salah satu favorit kuat untuk memenangkan Piala Dunia Rusia 2018. Dengan berisikan beberapa pemain muda, Prancis dinilai bakal tampil kompetitif menghadapi setiap lawan yang mereka hadapi.

Paska melakoni laga uji coba guna persiapan timnya. Deschamps semakin yakin dengan kemampuan anak asuhnya, kini yang mereka perlukan hanyalah menjaga momentum yang sudah dibangun.

“Kami memberi Italia peluang mencetak gol lebih banyak di babak kedua, tetapi kami juga memiliki kemampuan untuk melakukan serangan balik cepat dan menciptakan banyak peluang untuk unggul,” kata Deschamps.

“Kita harus lebih efisien dan klinis untuk menyelesaikannya. Para pemain menunjukkan mentalitas yang tepat atas persahabatan ini dan melawan Republik Irlandia, tetapi sekarang bagian terakhir dari persiapan Piala Dunia menanti kita. Jangan terlalu bersemangat.”

“Kami harus menjaga antusiasme dan ambisi tim. Kami belum melakukan semuanya dengan sempurna, tetapi untuk saat ini cukup memuaskan,” pungkasnya.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *