Saturday , 28 March 2020 21:20
Home / La Liga / Kalahkan Lyon, Leo Messi Ingin Rekanannya Langsung Fokus Ke Permepat Final

Kalahkan Lyon, Leo Messi Ingin Rekanannya Langsung Fokus Ke Permepat Final

BARCELONA – Setelah memastikan diri lolos dari 16 besar, Leo Messi memperingatkan rekan satu timnya bahwa mereka baru akan menghadapi ujian nyata di perempat final Liga Champios.

Seperti diketahui Barcelona berhasil mengkandaskan wakil Ligue 1, Lyon dengan kemenangan 5-1 di leg kedua 16 besar dini hari tadi. Barcelona berhak atas tiket 8 besar dengan keunggulan 5-1 secara agregat setelah di leg pertama bermain imbang 0-0.

Dengan mempertimbangkan calon lawan kuat yang akan dihadapi, Blaugrana berpeluang bertemu langsung dengan tm unggulan seperti Manchester City dan Juventus.

“City dan Juventus adalah tim yang sangat bagus, lalu Ajax adalah tim muda yang hebat.” ujar Messi seperti dilansir Football Espana.

“Siapa pun yang mendapatkan lawan tersebut, akan menjadi pertarungan sulit, dan kami harus bersiap menghadapi ujian besar dalam beberapa minggu mendatang.”

Messi juga memberikan komentarnya terharap pertandingan Juventus mengharap Atletico Madrid. La Pulga, julukan Messi menegaskan bahwa bahwa rival abadinya, Cristiano Ronaldo tampil sangat mengesankan pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 tersebut

“Saya memang berharap Atletico menunjukkan kekuatan lebih di pertandingan itu, tetapi Cristiano tampil mengesankan. Dia mengalami malam yang ajaib, dengan tiga gol.”

Baca Juga

Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Ingin Aubameyang, Real Madrid Sodorkan Dani Ceballos Sebagai Gantinya

Madrid – Klub La Liga, Real Madrid, dikabarkan mempunyai hasrat untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Santiago Bernabeu. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *