Wednesday , 14 April 2021 12:08
Home / Liga Champions / Kalahkan Porto, Thomas Tuchel Bangga Dengan Reaksi Anak Asuhnya

Kalahkan Porto, Thomas Tuchel Bangga Dengan Reaksi Anak Asuhnya

LONDON – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel merasa sangat bangga dengan kinerja anak buahnya, terutama untuk pencetak gol Mason Mount dan Ben Chilwell, saat bertanding melawan FC Porto dinihari tadi.

Dalam wawancara setelah laga, Thomas Tuchel mengungkap bahwa dia tahu pasukannya akan bereaksi setelah kekalahan memalukan melawan West Brom akhir pekan lalu dan itu dibuktikannya dengan kemenangan di Ramon Sanchez Pizjuan.

Sebagaimana diketahui Chelsea baru saja dihajar 2-5 atas West Brom dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge. Namun, Mason Mount dkk mampu bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 atas Porto pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions.

“Ini adalah pertandingan yang sulit melawan Porto yang merupakan tim yang kuat,” ujar Tuchel kepada BT Sport.

“Ada banyak momen di mana kami menderita. Kami menerimanya. Keadaan agak berbeda di perempat final. Semangat kami bagus dan ini adalah hasil yang luar biasa.”

“Saya cukup yakin tentang reaksi para pemain setelah kekalahan atas WBA. Saya melihat tanggapan segera di ruang ganti dan keesokan harinya. Kekalahan itu sendiri bukan masalah besar. Kami siap merespons. Akan selalu ada kemunduran dalam olahraga dan kami menanggapinya. Tantangan terbesar adalah bangkit kembali.”

“Kami mendapatkan banyak hasil yang luar biasa secara bersama, kemudian kami mengalami kekalahan bersama dan kemudian reaksi setelah kekalahan bersama. Itu membuat kami semakin dekat dan meningkatkan kepercayaan.”

“Saya sangat senang Mason mencetak gol. Gol yang sangat penting yang membuka permainan. Gol itu membuat kami sed. Bukan tembakan yang mudah tapi sangat tepat. Sangat membahagiakan bagi Mason. Dia mengambil responsbility.

“Gol Chilwell juga luar biasa. Dia tetap tenang dan melewati penjaga gawang. Sangat penting untuk mendapatkan gol tandang kedua. Chilly memaksakan kesalahan pemain lawan dan menjaga ketenangannya di dalam kotak. Kami sangat senang dengan ini tetapi ini baru leg pertama.”

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *