Thursday , 20 September 2018 15:39
Home / UEFA / Kalahkan Swiss, Marcus Rashford Jadi Pembeda!
Marcus Rashford, Inggris

Kalahkan Swiss, Marcus Rashford Jadi Pembeda!

Manchester – Timnas Inggris hanya bisa menang 1-0 atas Swiss di pertandingan uji coba yang dihelat di King Power Stadium, Rabu 12/09 waktu setempat.

The Three Lions mencoba mendominasi penguasaan bola begitu pertandingan dimulai. Pertandingan berlangsung cukup berimbang. Tempo permainan pun berjalan sedang, kedua tim menciptakan sejumlah peluang yang juga sama-sama cukup bagus.

Di sisi lain, Inggris memang sempat mengancam gawang Swiss. Akan tetapi mereka lebih sering kebingungan untuk menemukan cara bagaimana menembus pertahanan lawan ketika bola sudah berada di area sekitar kotak penalti.

Di babak kedua permainan Inggris jadi lebih baik. Mereka tak lagi goyah meski Swiss berusaha menekan sejak awal lagi. Kendati demikian, hanya ada satu gol yang tercipta. Gol itu diciptakan oleh penyerang Manchester United, Marcus Rashford di menit ke-54.

Hasil ini membayar kekalahan yang sebelumnya didapat oleh Inggris dari Spanyol. Mereka juga menutup gelaran jeda internasional ini dengan hasil positif.

Baca Juga

Leonardo Bonucci, Italia

Jumpa Portugal, Bonucci Bersyukur Ronaldo Absen

Milan – Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci, merasa bersyukur tak harus melawan rekan setimnya di Juventus, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *