Thursday , 25 February 2021 11:28
Home / Premier League / Kalahkan Tottenham, Liverpool Tampilkan Permainan Terbaik pada Musim Ini
Liverpool, Jordan Henderson

Kalahkan Tottenham, Liverpool Tampilkan Permainan Terbaik pada Musim Ini

Liverpool – Punggawa Liverpool, Jordan Henderson cukup puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya atas Tottenham Hotspurs pada pekan ke-13 Liga Inggris 2020-2021. Henderson menilai The Reds menujukkan permainan terbaik saat menang atas The Lilywhites.

Liverpool menjamu Tottenham Hotspurs di Anfield Stadium, Kamis (17/12/2020), dini hari WIB. The Reds mampu mendominasi penguasaan bola sejak babak pertama.

Dominasi Liverpool membuat mereka mampu menciptakan peluang-peluang berbahaya di depan gawang Tottenham. The Reds membuka skor pada menit ke-26 melalui aksi Mohamed Salah.

Namun, keunggulan Liverpool sirna saat serangan balik Tottenham berbuah gol Son Heung-Min pada menit ke-33. Setelah kedudukan imbang, pertandingan menjadi lebih sengit.

Liverpool, yang mendominasi penguasaan bola, lebih berhati-hati setelah kebobolan melalui skema serangan balik Tottenham. Meski begitu, The Lilywhites tetap mampu menemukan celah di pertahanan The Reds.

Tottenham Hotspurs sendiri memilki dua peluang emas melalui Steven bergwijn pada babak kedua. Salah satu tembakan Bergwijn bahkan mengenai tiang gawang Liverpool.

Meski mendapatkan peluang emas, kemenangan justru menjadi milik The Reds. Roberto Firmino mencetak gol pada menit ke-90 yang memastikan kemenangan Liverpool atas Tottenham.

Liverpool tidak memenangkan pertandingan dengan mudah karena Tottenham bermain bagus. Setelah melalui pertandingan sulit, Henderson hanya bisa memuji kerja keras dari para pemain The Reds.

“Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus. Sangat taktis, itulah yang Anda harapkan,” ucap Henderson.

“Kami yang mendominasi bola dan menciptakan peluang. Kami kecewa karena kebobolan gol melalui serangan balik.”

“Kami tidak pernah berhenti dan meraih kemenangan yang saya nilai layak. Kami hanya berkonsentrasi untuk terus berjalan sampai peluit berbunyi. Kami hanya berpikir tentang memenangkan pertandingan dan mendapatkan poin.”

“Saya pikir kinerjanya luar biasa. Salah satu yang terbaik pada musim ini, menurut saya,” pungkasnya.

Baca Juga

Marcus Rashford, Manchester United

Marcus Rashford Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Musim Ini

Manchester – Baru-baru ini Marcus Rashford mengungkapkan sebuah target yang ingin ia capai musim ini. Striker …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *