Sunday , 5 July 2020 18:54
Home / Premier League / Kalahkan WBA, Manchester City Naik ke Urutan Ketiga
Foto: squawka.com

Kalahkan WBA, Manchester City Naik ke Urutan Ketiga

Manchester – Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas West Bromwich Albion (WBA) pada pertandingan Liga Primer di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (16/5).

Hasil tersebut membuat Manchester City berada di urutan ketiga dengan meraih 75 poin dari 37 pertandingan. Manchester City unggul dua poin dari Liverpool yang berada di posisi keempat.

Dengan tersisa satu pertandingan, Manchester City hanya butuh satu poin demi finis di posisi empat besar. Pasalnya, Arsenal yang menempati urutan kelima memiliki 72 poin.

Menghadapi WBA di kandang sendiri, Manchester City mengambil inisiatif serangan lebih dahulu. The Citizens menurunkan lima pemain bertipe menyerang, yakni Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Leroy Sane, David Silva, dan Kevin de Bruyne.

Manchester City 3-1 West Bromwich Albion (Highlights)

Namun, Manchester City baru membuka keunggulan pada menit ke-27. Umpan De Bruyne disambar Gabriel Jesus untuk membawa Manchester City memimpin 1-0.

Gol tersebut meningkatkan motivasi para pemain Manchester City. Dua menit kemudian, The Citizens menggandakan skor melalui gol De Bruyne memanfaatkan umpan Gabriel Jesus.

Memasuki babak kedua, Manchester City memperbesar skor melalui Yaya Toure pada menit ke-57. Pemain asal Pantai Gading itu memaksimalkan umpan Aguero.

WBA baru bisa memperkecil skor lewat Hal Robson-Kanu pada menit ke-87. Hasil pertandingan berakhir 3-1 untuk kemenangan Manchester City.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *