Saturday , 23 November 2019 8:32
Home / Premier League / Kalidou Koulibaly Masuk Radar Juventus?
Napoli, Kalidou Koulibaly, Juventus

Kalidou Koulibaly Masuk Radar Juventus?

Turin – Kabar mengejutkan berkembang di Italia pada pekan ini. Bek andalan Napoli Kalidou Koulibaly dikabarkan akan coba dibajak oleh penguasa Serie A Juventus.

Bianconeri tengah membutuhkan bek baru. Tiga pemain belakang andalannya, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli sudah termakan usia. Nama terakhir bahkan ramai digosipkan bakal segera gantung sepatu akhir musim ini.

Ada beberapa nama bek yang dibidik Juventus. Mulai dari Matthijs de Ligt, Nikola Milenkovic, Stefan Savic hingga Alessio Romagnoli.

Kini muncul nama baru yakni Koulibaly. Juventus melihat Koulibaly sangat cocok untuk menjadi pengganti Barzagli. Meski berstatus sebagai rival, Juve cukup percaya diri bisa merebut sang bek. Sebelumnya mereka juga pernah membajak pemain Napoli yakni Gonzalo Higuain.

Bruno Satin selaku agen dari pemain berusia 27 tahun itu tidak menutup kemungkinan sang klien untuk hijrah ke Turin pada musim panas nanti.

“Jika Anda memiliki kesempatan untuk bermain di panggung penting, Anda mendengarkan, meskipun saya ulangi, dia sangat dekat dengan Napoli.” ujar Satin seperti melansir Gazetta de la Sport.

“Dia sangat dekat dengan Napoli, klub, dan terutama kota ini. Saya tidak berpikir dia akan mengkhianati mereka dengan pergi ke Juventus tapi jangan lupa jika segalanya bisa terjadi dalam sepakbola,” tegas sang agen.

Kendati demikian, Bianconeri harus bersaing dengan Manchester United jika ingin mengamankan servis Koulibaly. Klub asal London tersebut kabarnya juga tertarik dengan kualitas bek berdarah Senegal itu.

Baca Juga

John McGinn, Aston Villa,

Steve Bruce Yakin John McGinn Layak Menjadi Punggawa Manchester United

Baru-baru ini Steve Bruce memberikan dukungannya kepada John McGinn. Manajer Newcastle itu percaya bahwa sang gelandang layak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *