Monday , 22 October 2018 11:32
Home / La Liga / Kalinic Ungkap Alasan Gagal Bersinar di Milan
Nikola Kalinic, Atletico Madrid

Kalinic Ungkap Alasan Gagal Bersinar di Milan

Spanyol – Buruknya penampilan Nikola Kalinic bersama AC Milan di musim lalu membuatnya terdepak ke Atletico Madrid. Namun, di balik itu pemain berusia 30 tahun memiliki penjelasan ihwal buruknya performa tersebut.

Kalinic didatangkan dari Fiorentina dengan bandrol transfer sebesar 25 juta euro. Sayangya, performa yang ditunjukkan striker asal Kroasia itu tidak sebanding dengan uang yang harus dikeluarkan Milan. Di sepanjang musim, ia hanya mampu mencetak enam gol dari 41 penampilannya dalam semua ajang.

Performa buruk tersebut membuatnya kini terdepak ke Atletico Madrid. Klub asuhan Diego Simeone itu memboyongnya dari San Siro dengan harga 13 juta pounds pada bulan Agustus lalu.

Baru-baru ini, ia mengungkapkan alasan mengapa dirinya bermain buruk dengan Rossoneri. Ia mengatakan bahwa masa kedatangan 11 pemain sekaligus menjadi salah satu penyebab dirinya gagal memberikan kemampuan terbaiknya.

“11 pemain baru tiba dan itu butuh waktu untuk membangun sesuatu. Walau begitu, saya mengharapkan yang terbaik untuk Milan. Mereka pantas bertarung demi tempat di Liga Champions,” ujar Kalinic di sesi pers klub.

“Milan adalah klub yang hebat, yang terbiasa menang dan bertarung memperebutkan trofi, dan menginginkan hasil dengan sangat cepat,” tegasnya.

“Gattuso luar biasa. Di luar dari sepak bola, dia adalah seseorang yang suka bercanda dan tertawa. Tetapi saat dia mulai latihan atau di lapangan. Dia memberikan dan menginginkan segalanya. Dia menekan anda. Dia gila, tapi dalam artian yang baik.” pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

Baca Juga

Cengiz Under, AS Roma

Arsenal Intip Peluang Amankan Cengiz Under

London – Rencana Unai Emery untuk menambah amunisi lini serang timnya di bulan Januari mendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *