Tuesday , 19 January 2021 9:52
Home / Liga Champions / Kandaskan Inter Milan, Zidane Puas dengan Performa Anak Asuhnya
Real Madrid, Zinedine Zidane

Kandaskan Inter Milan, Zidane Puas dengan Performa Anak Asuhnya

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan jika dirinya cukup puas melihat penampilan anak asuhnya kala meraih kemenangan atas Inter Milan dengan skor 2-0.

Real Madrid memang belum konsisten musim ini. Mereka beberapa kali bermain apik, juga beberapa kali menelan kekalahan pahit dari tim yang lebih lemah. Sebelum laga ini, Los Blancos hanya mampu bermain imbang 1-1 kala berhadapan dengan Villarreal, bahkan sebelumnya dihajar Valencia 1-4.

Performa yang naik turun membuat Real Madrid sempat dihujani kritik. Zidane pun dianggap bersalah karena keputusan-keputusannya yang terkadang keliru.

Meski begitu, Zidane menegaskan bahwa Real Madrid masih baik-baik saja. Mereka belum konsiten, betul, tapi yang lebih penting adalah memahami sepak bola secara utuh.

Lebih lanjut, Zidane tahu betul jika di sepakbola kemenangan adalah hal penting. Namun, tidak ada yang bisa menjamin jika sebuah tim akan selalu meraih hasil positif.

“Ini pertandingan penting, kami mempersiapkan diri dengan baik. Kami tahu laga akan sulit, tapi kami bermain dengan karakter dan pendekatan yang tepat,” ucap Zidane.

“Saya gembira untuk para pemain, sebab mereka sering dikritik ketika performa kami tidak bagus.”

“Anda tidak bisa selalu menang dalam sepak bola, yang terpenting adalah terus memberikan segalanya dan itulah yang kami lakukan malam ini.”

“Kami memang selalu ingin memainkan sepak bola indah dan meraih kemenangan, tapi itu tidak selalu mungkin. Kami bermain sangat baik akhir pekan lalu selama 75 menit melawan Villarreal, lalu kebobolan, orang-orang menyikapinya seperti bencana. Bukan begitu cara kerja sepak bola.”

“Maaf untuk Inter, sebab mereka bermain baik di duel pertama di Madrid, tapi beginilah sepak bola,” pungkas Zidane.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Zidane Akui Timnya Belum Temukan Konsistensi

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya buka suara terkait kesulitan yang menerpa timnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *