Saturday , 4 July 2020 21:33
Home / Premier League / Kane Sindir Pemain Chelsea Yang Lakukan Selebrasi Berlebihan
kane

Kane Sindir Pemain Chelsea Yang Lakukan Selebrasi Berlebihan

Chelsea sukses menjegal Tottenham Hotspur dalam usaha mengejar trofi Premier League. Berkat hasil imbang 2-2, Tottenham pun harus merelakan trofi liga jatuh ke tengan Leicester City.

Laga bertajuk Derby London ini berlangsung panas sepanjang pertandingan. Beberapa kali terjadi insiden saling dorong hingga berlanjut saat pluit akhir dibunyikan.

Pemain-pemain Chelsea terlihat melakukan seleberasi karena sukses menggagalkan peluang Tottenham merebut gelar. Bomber Spurs, Harry Kane menyindir perayaan tersebut yang dianggapnya terlalu berlebihan.

“Saat juara bertahan (Chelsea) merayakan tim lain yang menjadi juara seperti merekalah yang menjadi juara liga di akhir pertandingan, itu menunjukkan kalau kami sudah melakukan hal yang benar,” bebera Kane seperti diberitakan Soccerway.

“Kami hanya melakukan apa yang seharusnya kami lakukan, kami memperlihatkan sebagai para pemain yang oke, manajer yang hebat, dan staf yang bagus. Kami hanya perlu mempertahankan itu dan melihat masa depan,” kata Kane yang juga pernah berseragam Leicester.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *