Wednesday , 23 October 2019 15:19
Home / Premier League / Kane: Tottenham Lebih Baik Dari Musim Lalu
foto: standard.co.uk

Kane: Tottenham Lebih Baik Dari Musim Lalu

Berada dalam trek yang positif, ujung tombak Tottenham Hotspur percaya bahwa musim ini timnya mampu bersaing memperebutkan gelar Liga Premier Inggris.

Seperti diketahui d imusim lalu, Spurs merupakan satu-satunya klub penantang Leicester City untuk gelar liga premier hingga akhir musim. Nasib kurang beruntung yang menyelimuti pasukan Mauricio Pochettino membuat mereka harus rela melepas gelar yang sudah didepan mata pada pekan-pekan terakhir.

Saat ini The Lilywhites sendiri tampil superior hingga paruh musim. Tercatat Spurs yang berada di peringkat ke dua klasemen terpaut tujuh angka dari Chelsea yang berada di puncak.

“Tentu saja kami dapat memenangkan gelar, kami sudah sangat dekat musim lalu, yang mana merupakan pengalaman yang sangat berharga untuk musim ini.” papar Kane seperti dikuti Goal internasional.

“Saya pikir kami tumbuh lebih baik sebagai tim dan kami mendapatkan pengalaman di musim lalu untuk kami gunakan di musim ini.”

“Kami berada pada performa yang baik, kepercayaan diri yang baik, jadi jika kami tampil konsisten sepanjang musim kami tidak memiliki alasan untuk tidak memenangkan gelar.”

“Sementara Chelsea tengah berada di atas angin, mereka memiliki penampilan yang luar biasa, berada di puncak klasemen dan kami akan berusaha keras untuk mengejar mereka, sehingga kami tahu pertandingan itu sangatlah penting dan mendapatkan tiga point. “

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *