Saturday , 19 October 2019 11:35
Home / La Liga / Kans Fernando Llorente Untuk Kembali Ke Athletic Bilbao Kian Terbuka
foto: fourfourtwo.com

Kans Fernando Llorente Untuk Kembali Ke Athletic Bilbao Kian Terbuka

BASQUE – Penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente kabarnya semakin dekat untuk pulang ke kampung halamannya, Athletic Bilbao setelah sang pemain memberikan konfirmasi terkait keinginannya di masa depan.

Menurut beberapa laporan sebelumnya Athletic Bilbao diyakini akan berupaya mendatangkan Llorente jika kontrak pemain berusia 33 tahun itu tidak diperpanjang Spurs. Adapun kontrak Llorente di White Hart Lane sendiri akan kadaluarsa di akhir musim ini, yang artinya Llorente sekaang sudah mendapat lampu hijau untuk mencari klub baru.

Sementara di kubu Llorente sendiri, ia mengungkap bahwa ia akan sedang dan menerima jika ada tawaran untuk bermain di Athletic Bilbao.

“Apakah saya ingin kembali ka Athletic? Ya, saya akan bahagia jika kesempatan itu datang. Saya akan senang untuk dapat bermain disana kembali.” ujar Llorente pada Cadena Ser.

“Tujuan saya adalah untuk memiliki peran yang penting dalam sebuah tim,”

“Saya masih memiliki sisa setengah tahun lagi disini, jadi untuk sekarang keputusan tidak hanya bergantung pada saya. Tottenham juga memiliki hak untuk melakukan negosiasi.”

Fernando Llorente diketahui sempat menghabiskan selama 9 tahun bermain di tim utama Los Leones (2004-2013) sebelum ia memutuskan untuk hojrah ke Juventus. Selama masanya itu, Llorente telah membuku 118 gol dari 333 pertandingan resmi.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *