Wednesday , 16 October 2019 2:01
Home / La Liga / Kans Juventus Menipis Dapatkan Matthijs De Ligt?
Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, Barcelona

Kans Juventus Menipis Dapatkan Matthijs De Ligt?

Turin – Juventus kalah bersaing dengan Barcelona dalam perburuan Matthijs De Ligt. Klub asal Spanyol itu berhasil mengamankan kesepakatan dengan Ajax Amsterdam perihal transfer sang bek.

Barcelona kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Ajax terkait harga transfer De Ligt yang mencapai 60 juta poundsterling, Namun, harga tersebut belum termasuk bonus yang dijanjikan oleh raksasa Catalan.

Situasi ini jelas kian menyulitkan Juventus. Namun, Bianconeri masih memiliki alternatif jika gagal dalam perburuan bek asal Belanda tersebut.

Juventus sendiri dikabarkan tengah memantau pemain belakang Benfica, Ruben Dias sebagai opsi ideal. Mereka bahkan sudah mengutus salah satu perwakilan  ke Portugal untuk memantau performa bek berusia 21 tahun itu dalam waktu dekat ini.

Nama de Ligt belakangan memang menjulang. Bek berusia 19 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub top Eropa lantaran tampil menawan.

Di usia yang baru menginjak 19 tahun, De Ligt sudah dipercaya untuk menjadi kapten tim Ajax Amsterdam.

El Barca memang bergerak cepat untuk mengamankan De Ligt. Terutama setelah mereka tahu, pemain yang bersangkutan juga tertarik merumput di Camp Nou. Tak hanya itu, mereka juga selangkah berada di depan lantaran sudah melakukan langkah konkret.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *