Sunday , 20 October 2019 18:06
Home / Premier League / Kante Tuntut Chelsea Jangan Terlalu Bergantung Pada Hazard!
Chelsea, Eden Hazard, Premier League

Kante Tuntut Chelsea Jangan Terlalu Bergantung Pada Hazard!

London – Peran Eden Hazard begitu sentral untuk Chelsea pada musim ini. Tetapi, N’Golo Kante justru meminta seluruh rekan setimnya untuk tidak terus bergantung kepada bintang asal Belgia tersebut.

Dalam 20 pertandingan terakhir di ajang Premier League bersama The Blues, Hazard total sudah mengoleksi 10 gol serta sembilan asisst. Jelas peranan pemain berusia 27 tahun itu sangatlah vital bagi armada polesan Maurizio Sarri.

Namun, Chelsea harus berjuang keras memetik poin penuh jika pergerakan Hazard berhasil dimatikan oleh sang lawan. Hal itu terlihat dalam laga kontra Southampton, Kamis 03/1/19 waktu setempat. Dalam laga tersebut, The Blues hanya mampu bermain imbang.

Oleh karena itu, Kante sadar bahwa timnya tidak bisa terus bergantung sepenuhnya kepada Eden Hazard.

“Mungkin kami harus mencari waktu yang tepat, tetapi laga itu berakhir imbang dan kami harus bangkit untuk laga selanjutnya, di FA Cup, dan semi-final Carabao Cup. Kami akan lihat nanti apa yang bisa diperbuat pekan ini,” tutur Kante seperti melansir Squawka.

“Kami semua tahu Eden adalah pemain yang fantastis, dia sering membantu kami pada musim ini serta di musim sebelumnya,” tegasnya.

“Dia bisa membuat perbedaan kapanpun, tapi kami harus bergantung pada semuanya. Kami membuat peluang yang kemudian dilewatkan. Ini adalah momen yang sulit, tapi kami harus segera bangkit,” pungkas pemain berdarah Prancis itu.

 

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *