Friday , 18 October 2019 12:53
Home / Premier League / Kantongi Tiket UCL, Inter ‘Siap Tikung’ Barca Dalam Perburuan Daley Blind
Daley Blind, Manchester United, Premier League

Kantongi Tiket UCL, Inter ‘Siap Tikung’ Barca Dalam Perburuan Daley Blind

Milan – Raksasa Serie A, Inter Milan terus memastikan langkahnya untuk membajak bintang Manchester United, Daley Blind. Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya bakal diproyeksikan oleh Luciano Spalletti, sebagai tandem Milan Skriniar di posisi bek kiri.

Kontrak Blind bersama MU akan habis pada Juni 2019 mendatang. Selain itu, sang pemain juga tidak mendapat menit bermain yang cukup di tim utama The Red Devils sepanjang musim 2017-2018.

Blind hanya mendapat kepercayaan tampil sebanyak 17 kali dengan torehan satu gol dan dua assist. Hengkang dari Old Trafford diyakini menjadi keputusan yang akan seegera terwujud, lantaran beberapa waktu lalu pemain berdarah Belanda tersebut juga menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh kubu United.

Seperti melansir dari salah satu media asal Italia yang mengklaim, Inter Milan kini lebih percaya diri mendekati Blind. Hal itu tak lain karena tim asuhan Luciano Spalletti ini telah mengantongi tiket ke Liga Champions musim depan. Namun, Nerazzurri juga patut waspada lantaran raksasa La Liga, Barcelona juga meminati jasa pemain berusia 28 tahun itu.

Eks pemain Ajax Amsterdam tersebut dikenal sebagai pemain serbabisa. Selain bek kiri, Blind juga dapat mengisi posisi bek tengah dan gelandang bertahan. Inter Milan membutuhkan tenaga tambahan di lini belakang. Sang pelatih, Luciano Spalletti meyakini bahwa potensi pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi tambahan berharga untuk klub sekelas La Beneamata.

Sebelumnya, Inter juga telah mengamankan tanda tangan Kwadwo Asamoah dari Juventus. Asamoah berstatus bebas transfer sehingga Nerazzurri mendapatkannya secara gratis.

Baca Juga

Arturo Vidal Tegaskan Setia di Barcelona

Catalunya – Arturo Vidal menegaskan jika dirinya masih ingin memperkuat Barcelona dan membantah segala kemungkinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *