Tuesday , 7 July 2020 12:10
Home / Serie A / Kapten AC Milan Menuju FC Koln?
Foto: acmilan.theoffside.com

Kapten AC Milan Menuju FC Koln?

Kegagalan Milan meraih Coppa Italia dinihari tadi menjadi puncak dari rentetan hasil buruk klub asuhan Christian Brocchi itu pada musim ini.

Sebagaimana diketahui, dalam laga final yang dilangsungkan di stadion Olimpico kota Roma itu, Milan kalah atas Juventus dengan skor tipis 1-0. Pendukung tim berjuluk I Rossonerri itu dilaporkan menuntut perubahan besar-besaran skuad Milan pada musim depan.

Sebagaimana dilansir dari Football Italia, salah satu tuntutan fans Milan itu adalah melepas kapten mereka musim ini, Ricardo Montolivo. Pemain berdarah Jerman-Italia itu dinilai kerap tampil dibawah standar musim ini, dirinya juga sering menerima ejekan dari Milanisti saat bermain di San Siro.

Masih menurut laporan harian yang sama, Montolivo kemungkinan akan merumput di Bundesliga pada musim depan menyusul kabar adanya ketertarikan dari FC Koln untuk mendapatkan jasa mantan kapten Fiorentina itu.

Dalam 31 pertandingannya bersama Milan musim ini, pemain berusia 31 tahun itu belum sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *