Tuesday , 26 May 2020 7:24
Home / La Liga / Kapten Barcelona Tolak Rencana Klub Datangkan Philippe Coutinho

Kapten Barcelona Tolak Rencana Klub Datangkan Philippe Coutinho

CATALONIA – Barcelona terpaksa kembali mengubur mimpinya untuk mendatangkan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho. Sebab, kapten tim Andres Iniesta menolak kedatangan sang pemain karena menilai dapat membunuh potensi yang di miliki Blaugrana.

Nama Coutinho santer masuk daftar pemain incaran Barca. Namun sayang, tujuan mereka untuk mendatangkan pesepakbola asal Brasil itu tak pernah menemui titik terang.

Sebagaimana dilansir Diario Gol, pihak manajemen Barca mendapat protes dari para pemain mereka yang dipimpin oleh Andres Iniesta.

Iniesta menilai apabila Barca mampu membawa Coutinho ke Camp Nou, maka sang pemain dapat menghilangkan potensi yang dimiliki klub di lini tengah saat ini. Pemain 33 tahun tersebut tak setuju jika Coutinho didatangkan di tengah musim, karena hal itu akan merusak keharmonisan ruang ganti tim yang telah berada dalam aura positif.

Seperti diketahui, Barcelona sudah tiga kali menawar Coutinho pada musim panas lalu. Sang pemain juga sudah mengajukan permintaan dijual. Namun Liverpool bersikap tegas dan enggan melepas eks pemain Inter Milan yang baru mengikat kontrak panjang di Anfield ini.

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *