Wednesday , 20 November 2019 6:16
Home / Serie A / Kapten Lazio Optimis Timnya Mampu Kalahkan Juve Di Final Coppa
foto: corrieredellosport.it

Kapten Lazio Optimis Timnya Mampu Kalahkan Juve Di Final Coppa

ROMA – Jelang partai final Coppa Italia, kapten Lazio, Lucas Biglia mengimbau kepada rekanannya agar percaya diri dalam menghadapi klub setangguh Juventus demi satu-satunya gelar yang bisa dimenangkan musim ini.

Sebagaimana diketahui pertandingan final Coppa Italia sendiri akan digelar malam nanti (18/5) pukul 02:00 WIB di Stadio Olimpico.

Sebelumnya Lazio telah mengeliminasi rival sekota, AS Roma pada semi final untuk bisa bertemu dengan Bianconeri di partai puncak.

“Sejak awal kompetisi, final Coppa Italia terasa seperti perjalanan yang panjang. Dan sekarang yang terpenting adalah hasil akhir, orang-orang hanya akan mengingat siapa yang juara, bukan siapa yang berada di tempat ke-2.” imbuh Biglia pada laman resmi klub.

“Kami memiliki modal kurang baik setelah dikalahkan Fiorentina, karena kami ingin mengunci posisi 4.”

“Penampilan kami adalah hal yang sangat penting. Kami harus selalu mengingat pertandingan di Olimpico dan fokus selama 120 menit.”

“Kami membutuhkan segalanya: hati, intelegensi, determinasi. Kami akan memberikan segalanya dalam satu pertandingan besok.”

“Juve adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan juga telah memiliki banyak gelar juara, sementara kami tengah belajar pada kemampuan dan kelemahan kami. Diatas kertas kami adalah kuda hitam, namun kami harus percaya pada diri sendiri.”

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *