Wednesday , 8 July 2020 17:36
Home / La Liga / Kapten Madrid Menepi Lebih Lama Dari Perkiraan
Foto: marca.com

Kapten Madrid Menepi Lebih Lama Dari Perkiraan

Malapetaka bagi Real Madrid. Salah satu pemain kunci di lini pertahanan yang juga merupakan kapten tim, Sergio Ramos, harus menjalani proses recovery cedera lututnya selama enam pekan.

Pemain berusia 30 tahun tersebut mendapat cedera saat tampil membela timnas Spanyol pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa melawan Albania di Loro Borici Stadium, Shkoder, Minggu (9/10).

Awalnya, Ramos diprediksi bakal absen selama empat pekan atau satu bulan. Namun, dalam pemeriksaan lanjutan yang dilakukan tim medis Los Blancos, diketahui bahwa cedera tersebut termasuk level dua yang artinya membutuhkan proses rehabilitasi hingga enam pekan.

“Menyusul tes yang dilakukan hari ini, Sergio Ramos didiagnosis menderita cedera level dua ligamen collateral lutut di kaki kirinya. Proses recovery akan terus dimonitor,” demikian pernyataan resmi klub.

Dengan demikian, selain absen di empat laga La Liga, Ramos dipastikan tidak dapat memperkuat Madrid di dua laga penyisihan grup Liga Champions melawan Legia Warsawa. Ramos pun belum dapat dipastikan kembali pulih saat digelarnya Derby Madrid menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon, 20 November.

Dengan asumsi proses rehabilitasinya tidak lebih dari 6 pekan, Ramos diperkirakan akan kembali dapat bertanding saat Madrid menjalani partai akbar jilid pertama El Clasico menghadapi Barcelona di Camp Nou, 4 Desember mendatang.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *