Monday , 21 October 2019 4:55
Home / Liga Champions / Kapten Manchester City Yakin Timnya Mampu Juara Liga Champions
Foto: Sky Sports

Kapten Manchester City Yakin Timnya Mampu Juara Liga Champions

MANCHESTER – Sepak terjang Manchester City musim ini telah membuat mereka menjadi tim yang sangat di waspadai di pentas sepakbola Eropa, Liga Champions.

Tim besutan pelatih bertangan dingin, Pep Guardiola itu berpeluang untuk menyapu 4 gelar di musim ini. Tak mengherankan, karena The Citizens sejauh ini baru menelan dua kali kekalahan di semua ajang kompetisi yang mereka ikuti.

Penampilan apik tersebut diyakini oleh sang kapten klub, Vincent Kompany, menjadi modal kuat bagi Manchester City untuk meraih gelar Liga Champions musim ini.

“Segalanya sudah berubah, kalau ada tahun, momen ketika klub siap merasa di kandang, maka itu adalah sekarang ini.” tutur Kompany dikutip dari Daily Mail.

“Saya tidak akan mengatakan kalau itu adalah persoalan waktu–beberapa klub tidak pernah memenanginya–tapi kalau setiap tahun kami bisa melaju dengan kepercayaan diri seperti ini, kalau tidak tahun ini bisa tahun depan, yang jelas kami akan ada di sana. Saya yakin itu.”

“Dalam beberapa tahun sebelumnya, kami merasa betapa sulitnya itu. Kami berusaha masuk ke tatanan yang sudah bagus–Barcelona, Bayern Munich, Real Madrid. Tim mana pun yang berusaha dalam sepuluh tahun terakhir gagal.”

“Pertama-tama adalah Basel, kemudian menuju tahap di mana kami bisa mengukur diri kami lawan tim-tim ini dan merasa kalau kami bisa mengalahkan mereka.” tutupnya.

Manchester City sendiri dijadwalkan akan menghadapu FC Basel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2) dini hari WIB.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *