Tuesday , 19 November 2019 12:38
Home / Nasional / Kapten Persib Ungkapkan Bahwa Timnas Masih Butuh Waktu Untuk Berprestasi
Foto: jabarmerdeka.com

Kapten Persib Ungkapkan Bahwa Timnas Masih Butuh Waktu Untuk Berprestasi

Gegap gempita persepakbolaan tanah air kembali begemuruh akhir-akhir ini pasca badan sepakbola tertinggi dunia, FIFA, yang mengumumkan pencabutan sanksinya atas Indonesia.

Harapan untuk melihat tim nasional dapat berprestasi dikancah internasional mulai kembali tumbuh pada hati setiap insan sepakbola di negeri ini, termasuk juga bagi kapten Persib Bandung, Atep.

Namun pemain berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa timnas masih butuh waktu untuk dapat kembali berprestasi, mengingat timnas sudah vakum selama 1 tahun diajang persepakbolaan internasional.

“Saya lebih ingin kalau yang nantinya memperkuat timnas adalah anak-anak muda. Soalnya kan sayang, talenta-talenta muda di Indonesia itu bagus kalau tidak ada wadah penyaluran prestasi bagi mereka,” buka Atep dikutip dari Goal.com.

“Butuh proses untuk berprestasi, apalagi kita sempat berhenti satu tahun dan itu perlu banyak lagi penyesuaian lagi pokoknya. Kita lihat saja ke depannya, semoga setelah ini kita lebih baik lagi,” tutup mantan pemain yang pernah membela Persija Jakarta itu.

Timnas Indonesia sendiri dalam agenda dekatnya dijadwalkan akan kembali bertarung dalam ajang AFF Cup pada 19 November mendatang.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *