Tuesday , 4 August 2020 21:08
Home / Premier League / Kapten Swansea Menuju Everton
Foto: walesonline.co.uk

Kapten Swansea Menuju Everton

Everton dan Swansea City meraih kesepakatan terkait fee transfer kapten The Swans dan Timnas Wales, Ashley Williams, dalam deal senilai £ 12 juta atau sekitar Rp 210 miliar.

Di Goodison Park, Ashley, 31 tahun, yang tinggal menjalani proses tes medis ditengarai akan meneken kontrak selama empat musim atau sampai Juni 2020.

Ashey diproyeksikan manajer The Toffees Ronald Koeman sebagai pengganti John Stones yang baru saja bergabung dengan Manchester City.

Konfirmasi adanya kesepakatan tersebut diungkapkan agen Ashley, Danny Gabbiddon. “Fee telah disetujui. Langkah selanjutnya, proses tes medis telah dijadwalkan,” ujarnya.

Awalnya, pada Juli lalu, Swansea menolak proposal penawaran dari Everton senilai £ 10 juta (Rp 175 miliar) dan berniat mempertahankan Ashley yang telah delapan musim tinggal di Liberty Stadium dan masih terikat kontrak sampai Juni 2018.

Menyusul resminya proses transfer Stones, Everton menyodorkan tawaran baru dan akhirnya diterima kubu Swansea yang diklaim kian dekat mendatangkan striker muda Atletico Madrid Borja Baston sebagai pengganti Andre Ayew yang hengkang ke West Ham United.

Baca Juga

Menjadi Buruan Chelsea, Atletico Madrid Pede Jan Oblak Bakal Bertahan

MADRID – Diisukan menjadi incaran Chelsea, Atletico Madrid dilaporkan tenang pada masa depan penjaga gawang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *