Saturday , 30 May 2020 0:16
Home / La Liga / Kapten Valencia Berharap Bisa Bertahan Lama Di Mestalla

Kapten Valencia Berharap Bisa Bertahan Lama Di Mestalla

VALENCIA – Tampil konsisten ditambah dengan performa Valencia yang telah kembali ke jalan yang benar, kapten tim, Dani Parejo mengungkap keinginannya untuk bisa bermain di Mestalla dalam jangka waktu yang lama.

Sebelumnya beberapa media lokal Spanyol sempat melapor bahwa pemain yang kini berusia 28 tahun itu ingin hengkang dari Valencia dan menuju salah satu klub rival, Sevilla. Rumor tersebut tepatnya berhembus pada musim panas lalu, sebelum pelantikan pelatih Marcelino Garcia.

Namun seiring berjalannya waktu hal besar telah terjadi di kubu Valencia. Alih-alih sebelumnya bersaing di papan tengah klasemen, kini Valencia mampu menguntit Barcelona di posisi runner-up dengan memegang catatan belum terkalahkan.

“Valencia adalah klub yang paling dekat selama karir saya dan saya sudah melakukan banyak hal bersama mereka, saya tidak akan bersikap buruk terhadap mereka.” ujar Parejo pada Marca.

“Apakah saya akan pergi? Saya berharap hal itu masih sangat jauh dari saat ini, saya ingin tinggal dan bermain disini dalam jangka waktu yang panjang. Saya merasa bahagia.”

Dani Parejo juga menyatakan secara terbuka soal transfer saga yang melibatkannya dengan Sevilla atau Barcelona beberapa tahun yang lalu.

“Jika Barcelona menginginkann pemain, mereka akan datang dan membayar nilai klausula pemain, lalu jika pemain tertarik, mereka akan menerima tawaran itu.”

“Bagi saya bukan itu masalahnya, tetapi sebaliknya.”

Baca Juga

Dapat Lampu Hijau, La Liga Spanyol Mulai Bergulir Kembali Pada 8 Juni

MADRID – Melalui pernyataan resmi Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez kompetisi domestik Spanyol akhirnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *