Monday , 10 August 2020 2:58
Home / La Liga / Karim Benzema Berencana Pensiun Di Real Madrid
Foto: dailystar.co.uk

Karim Benzema Berencana Pensiun Di Real Madrid

MADRID – Striker andalan Real Madrid, Karim Benzema, mengaku sudah betah dengan klub yang dibelanya saat ini. Benzema pun berencana pensiun bersama Madrid.

Keseriusan Benzema untuk terus berada di Santiago Bernabeu dibuktikan dengan memperpanjang kontraknya. Pemain berkebangsaan Prancis ini telah menyepakati kontrak baru berdurasi empat tahun.

Keputusannya untuk terus bersama Madrid tak lepas dari dukungan klub kepada dirinya. Salah satunya saat ia dicoret dari timnas Prancis karena dituduh memeras Mathieu Valbuena, yang merupakan sesama rekannya di timnas.

“Madrid telah seperti sebuah keluarga untuk saya sepanjang saat-saat paling rumit dalam karier saya. Mereka mendukung saya dalam urusan olahraga dan non-olahraga,” ucap Benzema dalam konferensi pers setelah penandatanganan kontrak baru.

“Saya merasa dicintai di Real Madrid, saya menyukai sepakbola di Real Madrid dan tentu saja saya ingin pensiun di sini. Tidak ada klub lain seperti Real Madrid, ini akan menjadi klub terakhir saya,” sambungnya.

Sejak berkarier di Madrid pada musim 2009-2010, mantan pemain Lyon itu sudah membukukan 181 gol dari 371 penampilan di segala ajang.

Benzema yang kini sedang cedera hamstring kerap dikritik karena ketajamannya menurun sejak musim lalu. Keputusan Madrid menambah kontrak Benzema pun tidak sedikit yang mempertanyakan.

“Kritik tidak memengaruhi saya. Itu bagian dari hidup saya. Begitulah yang terjadi ketika Anda berada di level tinggi, saya terima saja,” lanjut Benzema seperti dikutip Soccerway.

Baca Juga

Victor Osimhen Buat Napoli Lupakan Luka Jovic

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah mengungkapkan bahwa dia menolak kesempatan untuk menandatangani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *