Friday , 5 March 2021 17:46
Home / La Liga / ‘Karim Benzema Bisa Saja Kembali Ke Lyon’
foto: gilabola.com

‘Karim Benzema Bisa Saja Kembali Ke Lyon’

MADRID – Mantan agen Karim Benzema, Karim Djaziri merasa bahwa striker Real Madrid itu memiliki kemungkinan untuk kembali ke klub lamanya, Olympique Lyon.

Seperti diketahui Benzema bergabung dengan Real Madrid dalam kesepakatan senilai € 35 juta dari Lyon pada tahun 2009 lalu. Di Real Madrid, Benzema menjadi salah satu pemain terpenting hingga saat ini yang telah mencetak 264 gol dalam 537 penampilan di semua kompetisi.

Pemain yang kini berusia 33 tahun itu juga menikmati kesuksesan besar Santiago Bernabeu dengan memenangkan tiga gelar La Liga dan empat Liga Champions.

Namun, meski telah mengukuhkan dirinya sebagai legenda klub di Santiago Bernabeu, mantan agennya, Karim Djaziri melihat bahwa Benzema berpeluang untuk menggantung sepatu di Stadion Groupama, markas dari Lyon.

“Akankah Karim Benzema kembali ke Lyon? Ya, sejujurnya saya pikir dia akan melakukannya.” ujar Djaziri dalam wawancara dengan Inside Gones.

“Dia berbicara kepada saya terus-menerus dan dia menonton semua pertandingan tim.”

“Selain itu, dia belum pernah ke Stadion Groupama lagi dan dalam pikirannya itu adalah sesuatu yang dia inginkan, Lyon ada di dalam hatinya.”

Dengan kontraknya di Santiago Bernabeu yang akan berakhir pada akhir musim 2021/22, dan tanpa kemajuan dalam perpanjangan waktu, ia mungkin ingin mengakhiri karirnya kembali di Prancis.

Baca Juga

Jordi Alba, Barcelona

Taklukan Elche, Jordi Alba Senang Barcelona Kembali ke Jalur Kemenangan

Barcelona – Klub raksasa Spanyol, Barcelona berhasil meraih kemenangan saat melakoni laga lanjutan ajang La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *