Friday , 5 March 2021 17:14
Home / La Liga / Karim Benzema Diragukan Tampil Melawan Atalanta
foto: azurewebsites.net

Karim Benzema Diragukan Tampil Melawan Atalanta

MADRID – Kabar kurang menyenangkan mengampiri Real Madrid jelang pertandingan penting pekan depan. Penyerang andalan mereka, Karim Benzema dikabarkan memiliki peluang untuk absen pada laga menghadapi Atalanta di ajang Liga Champions.

Mengutip dari laporan COPE, Karim Benzema tidak bergabung dengan rekan-rekan lainnya untuk sesi latihan Madrid pagi ini dan sang pemain diyakini tidak akan ambil bagian pada pertandingan La Liga besok melawan Real Valladolid.

Kabar ini tentu saja akan menjadi pukulan tambahan bagi Real Madrid yang akan menjalani pertandingan Liga Champions menghadapi Atalanta tengah pekan depan. Untuk diketahui Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, Eden Hazard dan Rodrygo juga tidak akan tampil jelang pertandingan melawan Real Valladolid dan hanya sedikit dari mereka yang diperkirakan akan pulih untuk menghadapi Atalanta.

Sementara itu kapten tim, Sergio Ramos juga kemungkinan besar akan melewatkan dua leg pertandingan melawan La Dea.

Real Madrid sendiri akan bertandang ke Stadion Gewiss, Bergamo pada hari Rabu depan, sedangkan pertandingan leg kedua akan dimainkan di Madrid pada 16 Maret.

Baca Juga

Hakan Calhanoglu Semakin Dekat Dengan Perpanjangan Kontrak Di San Siro

MILAN – Sempat digadang-gadang bakal hengkang dari San Siro, gelandang internasional Turki, Hakan Calhanoglu kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *