Monday , 21 October 2019 9:46
Home / La Liga / Karim Benzema Dukung Real Madrid Beli Eden Hazard
Foto: dailystar.co.uk

Karim Benzema Dukung Real Madrid Beli Eden Hazard

Madrid – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mendukung timnya mendatangkan Eden Hazard pada bursa transfer awal musim depan. Menurutnya, Hazard akan menjadi salah satu pembelian terbaik El Real.

Penggawa timnas Belgia itu merupakan salah satu gelandang yang memiliki karier gemilang di Inggris. Dia berhasil membawa Chelsea meraih masing-masing satu gelar Liga Primer, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Memasuki musim ini, Eden Hazard tetap memperlihatkan performa impresif. Pemain 26 tahun tersebut berhasil mencetak 14 gol plus enam assist dari 34 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apik Hazard itu membuat Real Madrid tertarik untuk meminangnya. Upaya Madrid mendapatkan jasa si pemain terbuka lebar. Sebab, Eden Hazard mempertimbangkan untuk berseragam Los Blancos pada masa mendatang.

“Eden Hazard adalah pemain yang sangat bagus, apa lagi yang bisa saya katakan?” ucap Benzema.

“Saya belum melihat rumor transfer, namun yang pasti, dia akan menjadi pembelian yang bagus buat Real Madrid,” lanjut penyerang timnas Prancis itu.

Sayangnya, Eden Hazard gagal membawa Chelsea meraih kemenangan saat bersua Manchester United pada laga pekan ke-33 Liga Primer, di Old Trafford, Minggu (16/4). The Blues menyerah dua gol tanpa balas dari The Red Devils.

Meski kalah, Chelsea tetap berada di puncak klasemen sementara dengan mendulang 75 poin. Namun kini, mereka hanya unggul empat angka atas Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *