Sunday , 13 June 2021 6:50
Home / La Liga / Karim Benzema Harap Lini Belakang Real Madrid Waspadai Ketajaman Lionel Messi
Lionel Messi, Barcelona

Karim Benzema Harap Lini Belakang Real Madrid Waspadai Ketajaman Lionel Messi

Madrid – Striker andalan milik Real Madrid, Karim Benzema mengingatkan timnya akan ketajaman dari Lionel Messi. Ia percaya bintang Blaugrana tersebut siap melakukan segalanya demi membawa timnya meraih kemenangan pada laga yang bertajuk El Clasico di pekan ke-30 La Liga Spanyol musim 2020/2021 ini.

Real Madrid akan melakoni laga penting di pentas La Liga Spanyol musim ini. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut akan menjamu Barcelona di Stadion Alfredo di Stefano pada Minggu 11 April 2021 dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, sejumlah pemain Barcelona mendapat perhatian khusus dari Benzema. Salah satunya ialah penyerang megabintang Barcelona, yakni Lionel Messi.

“Mereka selalu memiliki penguasaan bola, mereka memiliki kiper yang baik dan Lionel Messi, pemain yang melakukan segalanya untuk Barcelona,” ujar Benzema.

“Kami harus berhati-hati karena Messi sangat berbahaya. Masih banyak pertandingan yang tersisa dan ini akan menentukan akhirnya. Ini sangat sulit, tetapi kami harus memperlakukan setiap pertandingan seolah-olah ini adalah final,” pungkasnya.

Baca Juga

Lautaro Martinez Masuk Radar Atletico Madrid

MADRID – Jawara La Liga musim lalu, Atletico Madrid siap membuat gebrakan besar pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *