Wednesday , 14 April 2021 11:01
Home / La Liga / Karim Benzema Peringatkan Rekannya Untuk Waspada Saat Hadapi Atalanta
foto: realmadrid.com

Karim Benzema Peringatkan Rekannya Untuk Waspada Saat Hadapi Atalanta

MADRID – Bomber Real Madrid, Karim Benzema telah memperingatkan rekan-rekannya tentang kapasitas Atalanta jelang pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions besok.

Sebagaimana diketahui striker asal Prancis itu melewatkan pertandingan leg pertama melawan Atalanta di Bergamo pada akhir bulan kemarin karena cedera. Usai melewati pemulihan, Benzema telah mendapatkan lampu hijau untuk turun kelapangan dan dirinya terdaftar dalam daftar skuad Zidane untuk pertandingan kandang tersebut.

“Saya merasa bugar, saya merasa baik, dan saya memiliki kepercayaan diri pada kondisi saya. Saya telah pulih dengan baik,” kata Benzema kepada Sky Sport Italia.

“Saya harus melanjutkan cara ini untuk membantu tim saya. Kami tidak meremehkan siapa pun. Tidak ada tim kecil di Liga Champions.”

Karim Benzema kemudian mengakui bahwa Atalanta adalah tim yang mempunyai kualitas, terlebih mereka telah mengalami kerepotan pada leg pertama yang dimenangkan oleh pasukan Zidane dengan skor tipis 0-1.

“Atalanta adalah tim yang bagus. Mereka mencetak banyak gol.”

“Kami berada di Liga Champions, dan ada banyak tekanan. Kami menghormati lawan kami, tetapi kami sadar bahwa kami adalah tim yang kuat.”

Real Madrid memiliki modal yang baik saat bermain Stadio Alfredo Di Stefano besok. Sebaliknya Atalanta harus menang dengan selisih dua gol jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Real Madrid Hidupkan Kembali Ketertarikan Dengan Harry Kane

MADRID – Real Madrid kabarnya sedang menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap penyerang Tottenham Hotspur, Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *