Monday , 25 May 2020 7:26
Home / La Liga / Karim Benzema Prioritaskan Gelar Top Skor La Liga
Karim Benzema, Real Madrid

Karim Benzema Prioritaskan Gelar Top Skor La Liga

Madrid – Upaya Karim Benzema untuk merebut gelar top skorer La Liga rupanya mendapat dukungan penuh dari sang pelatih, Julen Lopetegui. Dalam beberapa musim terakhir gelar tersebut selalu dipegang oleh megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Karir Benzema tergolong meredup dalam tiga musim terakhir bersama Real Madrid. Sang pemain seakan kehilangan naluri mencetak gol, sehingga kerap kali kalah bersaing dengan duo Barcelona yakni Luis Suarez dan Lionel Messi dalam perburuan gelar top skorer.

Namun, di awal musim ini Benzema mulai menemukan performa terbaiknya. Dari tiga laga terakhir El Real sang pemain berhasil menggemas empat gol, dua gol di antaranya ia cetak kala Madrid bersua Leganes di Santiago Bernabeu, Minggu 02/09 dini hari WIB.

Sang pelatih, Julen Lopetegui merasa senang dengan raihan positif anak asuhnya itu. Dirinya mendukung eks pemain Lyon tersebut untuk mencetak lebih banyak gol, demi mengamankan gelar top skorer.

“Benzema adalah pemain hebat dan selalu demikian. Apa yang ia lakukan adalah penghargaan baginya. Ia senang dan membantu tim, dan itu akan tetap seperti ini.” tutur Lopetegui di sesi pers klub.

“Yang paling penting adalah tim dan gol adalah pekerjaan seluruh tim,” tegasnya.

“Kenapa tidak? Mengapa ia tidak bisa menyelesaikan musim ini dengan 30 atau 40 gol?” pungkas eks pelatih Timnas Spanyol itu.

Baca Juga

Jose Mourinho Ungkap Transfer Saganya Saat Bergabung Dengan Real Madrid

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur saat ini, Jose Mourinho mengungkapkan suatu fakta dibalik penandatanganannya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *