Friday , 26 February 2021 19:24
Home / La Liga / Karim Benzema Senang Dengan Fokus Dan Mental Real Madrid
foto: bola.net

Karim Benzema Senang Dengan Fokus Dan Mental Real Madrid

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mengaku bahwa ia merasa puas dengan permainan timnya saat menjamu Athletic Club di Alfredo Di Stefano Stadium dini hari tadi, dimana pemain asal Prancis itu membuku dua gol.

Seperti diketahui Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting di ajang La Liga atas Athletic Club dengan skor 3-1. Gol pembuka dari Toni Kroos mampu disempurnakan dengan dwigol dari Karim Benzema yang terjadi di menit ke-74 dan 92.

Menurut Benzema yang menjadi bintang pada pertandingan itu, Real Madrid telah menunjukan bahwa semua pemain telah kembali menemukan fokus dan mental yang tepat, alih-alih inkonsistensi performa di awal-awal musim.

“Itu adalah pertandingan yang penting,” kata Benzema pada Diario AS.

“Kami bertahan dan menyerang sebagai satu tim. Athletic juga bermain bagus dan berada di belakang kami, dan kami merasa kesulitan untuk mematahkan blok pertahanan mereka. Dalam permainan ini, kesabaran adalah elemen yang penting.”

“Seorang striker harus melakukan segalanya. Itu bagus untuk saya dan untuk tim.”

“Kami secara fisik bugar. Ada banyak pemain. Kami bekerja sedikit di lapangan latihan karena ada begitu banyak pertandingan. Yang terpenting adalah pikiran dan mentalitas kita.”

Baca Juga

Karim Benzema Diragukan Tampil Melawan Atalanta

MADRID – Kabar kurang menyenangkan mengampiri Real Madrid jelang pertandingan penting pekan depan. Penyerang andalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *