Thursday , 17 October 2019 6:28
Home / La Liga / Karim Benzema Siap Lanjutkan Generasi Emas Real Madrid
Karim Benzema, Real Madrid

Karim Benzema Siap Lanjutkan Generasi Emas Real Madrid

Madrid – Bomber Real Madrid, Karim Benzema, bertekad mempersembahkan trofi perdana di musim ini jelang laga kontra Atletico Madrid. Tak hanya itu, pemain berusia 30 tahun tersebut juga siap menjadi salah satu bagian generasi emas El Real.

Los Blancos memasuki laga tersebut dengan status juara Liga Champions. Sementara Atletico adalah juara Liga Europa musim lalu. Laga yang juga bertajuk Derby Madrid ini diyakini akan ditentukan oleh kesalahan-kesalahan kecil yang dibuat oleh kedua tim.

Seperti diketahui Real Madrid sendiri berhasil memenangkan empat titel Liga Champions, tiga diantaranya diraih secara beruntun. Capaian itu hampir menyamai torehan cemerlang klub pada 1950-an. Ketika itu mereka berhasil menyabet trofi bergengsi tersebut lima kali berturut-turut.

Untuk mengulang kesuksesan di masa lalu, Real Madrid harus memenangkan dua edisi Liga Champions berikutnya. Di satu sisi, Benzema yakin Los Blancos bisa melakukannya.

“Kami menikmati masa keemasan. Kami mampu melakukannya karena membangun fondasi kuat setiap musim, sehingga memperbesar peluang melangkah jauh di Liga Champions.” tutur Benzema di laman resmi klub.

“Tidak mudah memenangkan tiga Liga Champions secara beruntun. Kompetisi itu sangat sengit. Tapi kami punya skuat berkelas,” tegasnya.

“Ditambah lagi tekanan dan ekspektasi di awal musim. Itu menambah semangat kami. Situasi itu pula yang membuat saya mencintai klub ini,” pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *