Wednesday , 3 March 2021 13:00
Home / La Liga / Karim Benzema Siap Tampil Lawan Shakhtar Donetsk
foto: goal.com

Karim Benzema Siap Tampil Lawan Shakhtar Donetsk

MADRID – Real Madrid mendapatkan kabar baik jelang pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk tengah pekan ini. Penyerang andalan Zinedine Zidane, Karim Benzema dilaporkan sudah bisa dimainkan di partai pamungkas tersebut.

Sebagaimana diketahui striker asal Prancis itu telah absen dalam tiga pertandingan terakhir Real Madrid di semua kompetisi karena cedera di bagian otot.

Namun menurut laporan Marca, Benzema telah dimasukkan kedalam skuad Zinedine Zidane untuk menghadapi Shakhtar Donetsk di matchday ke-5 Liga Champions.

Sementara itu pemain internasional Belgia, Eden Hazard dipastikan absen dalam pertandingan tengah pekan nanti, setelah ia dipaksa keluar karena cedera saat melawan Alaves akhir pekan lalu.

Adapun trio di lini pertahanan Sergio Ramos, Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola juga masih absen karena cedera.

Hingga pekan ke-4, Real Madrid sendiri belum bisa mengamankan satu tempat untuk babak 16 besar Liga Champions. Memiliki 7 poin hasil dari dua kali menang dan satu kali imbang membuat laga menghadapi Shaktar Donetsk menjadi laga yang menentukan. Pasalnya Shakhtar yang mengumpulkan 4 poin memiliki keunggulan head to head dari pasukan Zinedine Zidane, yaitu ketika mereka memenangkan pertandingan 2-3 di Santiago Bernabeu Oktober kemarin.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Zidane Tak Masalahkan Timnya Hanya Cetak Satu Gol Melawan Sepuluh Pemain Atalanta

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin ambil pusing usai tim asuhannya hanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *