Monday , 18 November 2019 23:19
Home / Euro 2016 / Kasus Pelecehan Seksual, Muniain dan Isco Bantah Terlibat

Kasus Pelecehan Seksual, Muniain dan Isco Bantah Terlibat

Gelandang muda Athletic Bilbao, Iker Muniain, dan gelandang Real Madrid, Isco, sama-sama membantah keterlibatannya dalam kasus pelecehan seksual yang juga menyeret kiper Manchester United dan Timnas Spanyol, David De Gea.

Muniain merilis pernyataan resminya melalui jejaring Twitter. Dalam pembelaannya, Muniain mengaku akan meminta penasihat hukumnya untuk melakukan tindakan legal terhadap pemberitaaan di media massa Spanyol.

“Saya ingin menegaskan, bahwasanya, pertama, kejadian yang digambarkan dalam pemberitaan tersebut benar-benar keliru. Kedua, dalam waktu dekat, saya akan meminta penasihat hukum saya untuk melakukan pembelaan. Ketiga, saya berharap para suporter yang telah mendukung saya selama ini bisa tetap memercayai saya,” ujar Muniain.

Sebelumnya, agen Muniain, Txus Medina, juga membantah kliennya terlibat kasus seks tersebut dan menegaskan sejauh ini pihaknya tidak dihubungi pihak kepolisian atau kejaksaan.

Sementara itu, Isco, juga lewat akun resmi Twitter miliknya, dengan lantang menyebutkan bahwa pemberitaan yang menyebut dirinya terlibat dalam kasus tersebut merupakan “kesalahan yang benar-benar mengerikan”.

“Saya ingin menandaskan bahwasanya munculnya nama saya dalam pemberitaan tersebut benar-benar keliru. Saya benar-benar tak tahu menahu dengan adanya kejadian tersebut. Saya telah meminta penasihat hukum untuk mengambil langkah-langkah hukum yang diperlukan guna memastikan munculnya nama saya dalam kasus tersebut adalah kesalahan serius dan benar-benar merupakan ketidakadilan,” tandas Isco.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *