Monday , 25 May 2020 12:22
Home / Piala Dunia 2018 / Kebakaran Landa Stadion untuk Piala Dunia 2018
Foto: twitter.com

Kebakaran Landa Stadion untuk Piala Dunia 2018

NIZHNY NOVGOROD – Sembilan bulan jelang digelarnya putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia, salah satu stadion yang akan menjadi tempat perhelatan akbar sepakbola dilanda kebakaran.

Terakhir, Stadion Nizhny Novgorod, yang diserang si jago merah. Stadion berkapasitas 44.899 tempat duduk ini memang sedang menjalani proses penyelesaian akhir dan ditargetkan bakal rampung pada Desember mendatang.

Kebakaran sendiri terjadi di kabin komentator. Sejauh ini, dilaporkan tidak ada korban jiwa. Kebakaran ini pun diklaim tidak mengganggu konstruksi stadion dan batas waktu penyelesaian pembangunan.

Perwakilan stadion, Vadim Alekseev, seperti yang dikutip BBC membenarkan insiden kebakaran tersebut. Sementara itu, Deputi Gubernur Nizhny Novgrodo, Dmitry Svatkovsky, mengklaim api yang berkobar dapat segera dipadamkan.

Dengan demikian, dalam rentang lima bulan terakhir terjadi tiga kali insiden kebakaran. Dua insiden lainnya terjadi di Volgograd Arena—stadion berkapasitas 45.568 penonton yang juga dikerjakan Stroytransgaz, kontraktor Nizhny Novgorod—pada Juni dan di Cosmos Arena, Samara, pada Agustus lalu.

Menurut rencana, Stadion Nizhny Novgorod, akan menggelar enam pertandingan termasuk satu partai di babak perempat final. Partai pertama yang akan dilangsungkan di Stadion Nizhny Novgorod adalah laga penyisihan Grup F, 18 Juni mendatang.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *