Thursday , 14 November 2019 7:52
Home / Bundesliga / ‘Kebijakan Transfer Bayern Membingungkan’
foto: bleacherreport.net

‘Kebijakan Transfer Bayern Membingungkan’

Menanggapi rumor yang beredar terhadap Robert Lewandowski dan Mario Gotze, mantan punggawa Bayern Munchen, Mehmet School mereasa kebingungan dengan sikap manajemen klub.

Beberapa hari kebelakang ini kedua pemain tersebut memang santer dikabarkan akan meninggalkan Allianz Arena. Namun menurut School sikap Bayern kurang profesional dalam menanggapi situasi kedua pemain.

Seperti diketahui, Gotze yang ingin bertahan justru tidak direstui oleh klub sendiri, sementara Lewandowski dipertahankan mati-matian meskipun telah menjalin kontak dengan klub lain.

“Sesuatu hal yang aneh terjadi. Gotze yang menginginkan bertahan dan kontraknya pun akan habis setahun lagi justru seperti tidak diterima oleh klub.” ujar School pada ARD.

“Sementara Lewandowski yang masih memiliki tiga tahun kontrak dan telah menjalin hubungan dengan klub lain justru ditahan oleh klub?”

“Lewandowski tidak memiliki banyak perhatian untuk Bavaria. Ia mencetak 30 gol dan masih memiliki 3 tahun kontrak disini dan masih membicarakan klub lain. Mungkin dia tidak betah berada disini.”

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *