Friday , 15 November 2019 16:56
Home / Premier League / Kebijakan Van Gaal Bikin Pemain Muda MU Semangat
van gaal
Foto Van Gaal dan Lingard via dailstar.co.uk

Kebijakan Van Gaal Bikin Pemain Muda MU Semangat

Youngster Manchester United, Jesse Lingard mengapresasi kebijakan manajer Louis Van Gaal yang memberikan banyak kesempatan bermain untuk pemain muda. Menurut Lingard, langkah tersebut membuat pemain dari akademi semakin bersemangat untuk bisa menembus skuad senior.

Musim ini skuad United terlihat begitu berbeda dengan maraknya pemain muda yang diorbitkan Van Gaal. Marcus Rashford, Cameron Borthwick-Jackson, Timothy Fosu Mensah dan Andres Pereira adalah beberapa pemain akademi yang diberikan menit bermain di Premier League.

Keputusan Van Gaal tersebut terbilang cukup efektif. Rashford, Borthwick-Jackson dan Lingard merupakan pemain yang sukses tampil gemilang dan dipercayakan bermain reguler.

“Saat Anda berada dalam sistem pemain muda, amat menyenangkan melihat pemain akademi mendapat kesempatan. Itulah mengapa keputusan ini sangat bagus. Van Gaal senang dengan pemain muda dan ia percaya pada kami,” beber Lingard seperti diberitakan Daily Star.

“Itu semua akan memompa semangat pemain muda lainnya di akademi mengetahui bahwa ada contoh pemain lain yang bisa menembus skuad utama. Itu akan membuat kami para pemain muda jadi bersemangat,” ujarnya.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *