Thursday , 14 November 2019 6:13
Home / Premier League / Kecapean, Van Gaal Akan Istrihatkan Rashford
van gaal rashford

Kecapean, Van Gaal Akan Istrihatkan Rashford

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengklaim dirinya akan memberi waktu istirahat untuk Marcus Rashford. Van Gaal kemungkikan besar akan memarkir Rashford saat melawan Crystal Palace, Kamis (21/04).

Sejak pertengahan musim Rashford menjelma sebagai pahlawan United. Datang dari skuat akademi, Rashford sukses tampil memukau di level senior. Ia sudah mencetak tujuh gol dari  12 kesempatan yang telah diberikan Van Gaal.

Terus dimainkan secara reguler, Van Gaal akan memberi waktu istirahat untuk Rashford. Pemain berusia 18 tahun itu ditargetkan seratus persen fit pada laga kontra Everton di semi final Piala FA akhir pekan ini.

“Saya menarik keluar Rashford setelah 70 menit pada laga kontra Aston Villa, saya percaya itu akan memberi sedikit waktu istirahat untuknya,” beber Van Gaal seperti dikutip Soccerway.

“Dia tidak berlatih sehari setelahnya, dan satu hari setelahnya lagi. Saya ingin menjaga dia tetap bugar karena dia tengah dalam form mencetak gol yang tinggi dan itu sangat penting untuknya dan juga untuk tim,” sambungnya.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *