Wednesday , 21 October 2020 2:31
Home / La Liga / Kecewa Pada Pemilik Klub, Javi Gracia Siap Tinggalkan Mestalla?
foto: onefootball.com

Kecewa Pada Pemilik Klub, Javi Gracia Siap Tinggalkan Mestalla?

VALENCIA – Kepala pelatih Valencia, Javi Gracia dijadwalkan ingin mengadakan pembicaraan tentang masa depan Valencia dengan presiden dan pemilik klub hari ini.

Kemarahan Gracia diarahkan ke petinggi klub karena sama sekali tidak mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim panas lalu, sementara sederet pemain bintang dijual dari Mestalla.

Hingga sekarang, Valencia telah memperoleh tujuh poin dari lima pertandingan, akan tetapi banyak pihak menilai jika poin yang didapat merupakan sebuah keberuntungan. Sejalan dengan itu ada kekhawatiran lain bahwa situasinya akan memburuk secara signifikan dengan kurangnya investasi dalam skuad.

Seperti yang dijelaskan oleh Marca, Gracia akan bertemu dengan presiden Valencia, Anil Murthy untuk membahas alasan mengapa tidak ada pemain yang datang.

Gracia sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Mestalla hingga musim panas 2022. Ia merupakan manajer permanen ketujuh sejak Peter Lim mengambil alih klub pada 2014 lalu.

Keluarnya kapten klub, Dani Parejo dan Francis Coquelin ke Villarreal dari Los Che telah dikonfirmasi musim panas lalu, menyusul kepergian bintang muda Ferran Torres ke Manchester City dan striker Rodrigo Moreno ke Leeds.

Selain itu, Cristiano Piccini juga telah bergabung dengan Atalanta dengan status pinjaman, Ezequiel Garay tidak diperpanjang kontraknya dan kesepakatan pinjaman untuk Jaume Costa dan Alessandro Florenzi, keduanya telah berakhir.

Laporan dari Marca menunjukkan bahwa ketidakpastian keuangan membuat Valencia harus memangkas anggaran gaji mereka sebesar 40 persen untuk musim ini, dengan situasi keuangan klub, itu menjelaskan penurunan jumlah anggota skuad dan lebih banyak diisi oleh pemain dari akademi.

Baca Juga

Barcelona, Miralem Pjanic

Miralem Pjanic Siap Berikan yang Terbaik untuk Barcelona?

Barcelona – Rekrutan anyar Barcelona, Miralem Pjanic diyakini bisa menjadi salah satu pemain penting bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *