Tuesday , 20 April 2021 13:13
Home / La Liga / Kecil Kemungkinan Neymar Akan Tampil Sejak Awal Melawan Barcelona
foto: gilabola.com

Kecil Kemungkinan Neymar Akan Tampil Sejak Awal Melawan Barcelona

PARIS – Dampak dari cidera di paha kiri yang diterima pada Februari lalu, bintang PSG, Neymar Jr diragukan tampil sejak awal pertandingan saat jumpa Barcelona tengah pekan ini.

Neymar Jr telah berjuang untuk segera memulihkan cedera otot adduktor di bagian paha kiri yang ia dapat pada pertengahan Februari lalu saat melawan Caen di ajang Piala Prancis, namun meski pemulihannya tepat waktu nampaknya sang pemain tidak akan diturunkan sejak awal pada pertandingan leg kedua Liga Champions melawan Barcelona.

Menurut laporan Diario AS, bos PSG, Mauricio Pochettino tidak ingin mengambil risiko sejak awal, karena mereka sendiri telah mengantongi kemenangan 1-4 saat bertanding di Camp Nou bulan lalu.

Pochettino tidak memiliki desakan untuk menurunkan bintang internasional Brazil itu sebagai starternya, oleh karenanya laporan meyakini jika sang pelatih mungkin akan memainkan Neymar di babak kedua.

Terlepas dari cedera yang dialami Neymar, Pochettino bisa menurunkan susunan pemain yang sebagian besar tidak berubah dari leg pertama, dengan Mbappe dan Marco Verratti yang diharapkan fit pada waktunya untuk menghadapi Lionel Messi dkk.

PSG sendiri sudah berada di atas angin pada pertandingan ini. Sebaliknya untuk Barcelona, mereka harus memenangkan pertandingan dengan margin empat gol jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *