Saturday , 24 October 2020 12:42
Home / Premier League / ‘Kedatangan Gareth Bale Akan Membuat Posisi Lucas Moura Terancam’
foto: 90min.com

‘Kedatangan Gareth Bale Akan Membuat Posisi Lucas Moura Terancam’

LONDON – Mantan punggawa Tottenham Hotspur, Alan Hutton menilai jika kedatangan Gareth Bale akan membuat tempat Lucas Moura terancam dalam starting 11 Jose Mourinho musim ini.

Seperti diketahui Gareth Bale telah mengkonfirmasi kepulangannya ke London utara di akhir pekan lalu dengan kesepakatan pinjaman di awal periode.

Meski beberapa waktunya di Real Madrid diwarnai dengan cedera dan performa yang kurang memuaskan, Bale diperkirakan akan memainkan peran penting bersama Spurs saat ia pulih sepenuhnya.

Sementara Lucas Moura masih menikmati waktu bermainnya sebagai pemain inti bersama Spurs sejak ia pindah dari PSG pada 2018. Akan tetapi Hutton yakin bahwa menit bermain Moura bisa berkurang musim ini karena posisinya akan digantikan Bale.

“Lucas seharusnya merasa sangat berkeringat sekarang. Pada akhirnya, Bale yang bermain di sisi kanan akan sangat mungkin untuk menggantikan peran Lucas.” imbuh Hutton pada Football Insider.

“Lucas, dia mengalami momen-momen hebat tapi dia tidak tampil konsisten, jadi jika anda melihat seseorang seperti Bale datang dari Real Madrid, anda akan tahu pemain seperti apa yang dikorbankan. Jika Bale datang, dia akan bermain saat dia fit. Sesederhana itu.”

“Ada dua cara jika anda sebagai pemain di posisi Lucas – anda bisa menerima situasinya atau anda menunjukan bahwa kualitas anda dibutuhkan oleh tim.”

Lucas sendiri bermain 35 kali di Premier League musim lalu, mencetak empat gol dan memberikan empat assist.

Baca Juga

Jamie Carragher Sarankan Liverpool Segera Datangkan Dayot Upamecano

LIVERPOOL – Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher turut buka suara terkait cidera serius yang menimpa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *