Sunday , 31 May 2020 19:35
Home / Premier League / Kegagalan di Ajang Piala FA Untungkan Liverpool?
Liverpool, Premier League, Champions League

Kegagalan di Ajang Piala FA Untungkan Liverpool?

London – Kejutan terjadi di Piala FA musim ini. Liverpool takluk  1-2 dari Wolverhampton Wanderers dan gagal melangkah ke putaran empat, Selasa 8/1/19 pekan lalu.

Kendati demikian, ada salah satu hal bagus yang menghampiri Liverpool dibalik kegagalan tersebut.

Menurut legenda Arsenal, Paul Merson menegaskan jika Liverpool mendapat keuntungan seusai tersingkir dari arena Piala FA. Artinya, The Reds bisa berkonsentrasi pada dua kompetisi penting dan tergolong lebih bergengsi, yakni Premier League dan Liga Champions.

Paul Merson menganggap keberadaan Liverpool pada dua kompetisi ‘tersisa’ bisa memberi energi tambahan.

“Liverpool memiliki kans mencetak sejarah, apalagi belum pernah juara selama 29 tahun. Memang masih ada Liga Champions, tapi menurutku jangan berpikir bisa meraih dua trofi,” ujar Merson seperti melansir Sky Sports.

“Jelas itu akan berpengaruh. Jadi, Liverpool harus benar-benar tahu saat tepat merotasi skuat. Pada sisi lain, mereka harus fokus pada satu impian saja,” tegas mantan pemain Arsenal tersebut.

Saat ini Liverpool berada di posisi teratas klasemen sementara Premiership 2018-2019. The Reds mengoleksi 54 poin, terpaut empat poin lebih banyak dari posisi ke-2, Manchester City.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *