Wednesday , 20 November 2019 8:48
Home / La Liga / Kehilangan Posisi Puncak, Sergio Ramos Tegaskan Para Pemain Masih Berada Di Sisi Zidane
foto: ronaldo.com

Kehilangan Posisi Puncak, Sergio Ramos Tegaskan Para Pemain Masih Berada Di Sisi Zidane

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan jika kondisi ruang ganti saat ini masih berjalan normal kendati baru saja dikalahkan Real Mallorca dan kehilangan posisi puncak klasemen.

Seperti diketahui Real Madrid harus menelan pil pahit saat bertandang ke Stadion Iberostar markas Real Mallorca akhir pekan lalu dengan skor tipis 1-0. Di tempat lain, Barcelona sukses mencuri poin penuh di markas Eibar yang membuat Leo Messi dkk mengkudeta Real Madrid dengan keunggulan 1 poin.

Di kompetisi Eropa, pasukan Zidane hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan pembuka Liga Champions. Los Blancos kalah 3-0 di Paris dan ditahan imbang 2-2 di kandang sendiri oleh Club Brugge.

Situasi ini berujung pada spekulasi tentang masa depan pelatih Zinedine Zidane dengan serangkaian penampilan yang mengecewakan musim ini, meskipun hasil di Mallorca adalah kekalahan liga pertama mereka di musim ini.

“Satu-satunya hal yang kami pikirkan, terlepas dari semua yang telah terjadi, adalah untuk menang dan memainkan permainan yang bagus. Kami harus menang – ya atau ya.” kata Ramos dalam konferensi pers sebelum pertandingan, seperti dikutip Diario AS.

“Semua pemain tahu bahwa mereka akan berada di ruang ganti bersama Zizou sampai mati, dan apa pun yang terjadi. Kami harus bersatu.”

“Madrid selalu bisa kembali ke jalurnya dan satu-satunya cara adalah bermain secara bersama-sama. Jika kami mampu melakukannya, kami akan mendapatkan hasil yang baik.”

Tengah pekan ini Real Madrid akan bertandang ke Galatasaray dalam kompetisi Liga Champions grup A. Saat ini Galata berada di posisi 3 klasemen sementara grup A dengan poin yang sama dengan Real Madrid, 1 poin.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *